Prediksi Manchester United vs Leicester – 14 September 2019

Laga Manchester United vs Leicester akan berlangsung pada Sabtu, 14 September 2019 di Old Trafford Stadium. Dalam lanutan pekan ke 5 Liga Inggris nanti kedua tim sama-sama inginkan kemenangan sempurna, dimana untuk tetap berada di klasemen yang baik. Terutama, tim tuan rumah yang mana ingin di pertandingan nanti 3 poin wajib di dapatkan. Nah dibawah ini merupakan prediksi akurat dari kedua tim.

Jelang pertandingan melawan Leicester, kondisi tuan rumah bisa dibilang tengah dalam tekanan yang hebat. Bagaimana tidak, dari empat laga Setan Merah hanya mampu meraih satu kemenangan, dua laga harus berakhir imbang dan satu laga lainnya berakhir kekalahan saat melawan Crystal Palace yang mana merupakan tim kecil asal London Selatan. Dimana hasil buruk itu kini membuat United harus puas berada di urutan ke 8 klasemen dengan mengemas 5 poin. Bahkan bisa dibilang ini merupakan awal musim yang buruk untuk tim sekelas MU.

Sebaliknya, Leicester jelang bertandang ke kota Manchester merah tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, dari empat laga terakhir klub berjuluk The Foxes itu belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang. Sehingga hasil manis itu membuat Leicester berada di urutan ketiga klasemen dengan mengemas 8 poin. Dengan begitu, Jammie Vardy dan kolega ingin kembali mencuri poin di kandag United.

Ulasan Manchester United vs Leiceter

Solskjaer Inginkan Kemenangan – Manchester United vs Leicester

Jelang pertandingan melawan Leicester. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dirinya meminta agar timnya bisa meraih kemenanan di laga nanti. Karena dengan kemenangan lah tim bisa kembali menuju papan atas klasemen. Bahkan agar bisa mewujudkannya di laga nanti pria asal Norwegia itu akan menerapkan formasi menyerang tital sejak menit awal laga.

Akan tetapi keinginan tersebut tampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya beberapa pilar utama MU tengah mengelami cedera seperti Paul Pogba, Luke Shaw, Diogo Dalot, Wan Bissaka, Anthony Martial dan juga Jesse Lingard. Kendati di laga nanti terancam tidak bisa memainkan pemain terbaiknya, tetapo Solskjaer tetap inginkan kemenangan sempurna di pertandingan nanti. Bahkan ia di prediksikan akan memakai formasi 4-2-3-1. Bahkan ia berharap di laga nanti bek barunya, Harru Maguire bisa memberikan bocoran tim yang pernah sudah membesarkan namanya tersebut.

Rodgers Inginkan Tren Positif Berlanjut – Manchester United vs Leicester

Hal yang sama pun juga di tunjukan oleh Leicester City. Dimana pelatih, Brendan Rodgers menyatakan bahwa dirinya pada pertandingan nanti menargetkan poin. Bahkan ia berharap beberapa pilar utama MU di laga nanti yang masih cedera, belum bia tampil. Dimana jelas ini merupakan sebuah keuntungan untuk The Foxes. Bahkan di laga nanti ia sudah memberikan instruksi khusus untuk bomber andalan mereka, Jamie Vardy.

Pada pertandingan nanti, Leicester hanya tidak bisa memainkan bek veteran, Wes Morgan yang mana masih alami cedera. Sehingga di laga nanti Jonny Evans akan kembali di duetkan dengan pemain asal Turki, Soyuncu. Bahkan Rodgers yang pernah tangani Celtic itu juga di prediksikan akan memakai formasi 4-1-4-1.

Kesimpulan Pertandingan

Pada pertandingan nanti sejak menit awal dipastikan akan berjalan sangat menarik dan ketat. Karena kedua tim inginkan kemenangan. Meski begitu, hasil akhir pertandingan di prediksikan berakhir imbang. Namun, kans Leicester untuk bisa memenangkan terbuka lebar, asalkan beberapa pilar utama United di laga nanti benar-benar absen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *